Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
dokumen penawaran kami pada paket pengadaan seragam dispora tercampur di file kualifikasuntk hemat wktu upload agar tidak upload 2 kali kuatir kehabisan waktu.mohon ditampilkan di list penwaran
admol - arifat.rahman@gmail.com SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa silahkan Bapak/ Ibu ikuti petunjuk dalam penggunakan aplikasi SPSE, untuk file dokumen penawaran hanya bisa dapat di lihat setelah proses pembukaan file penawaran dan hanya bisa di lakukan oleh pokja paket tersebut.
Mohon diberikan ID dan Password jaringan wifi sekretariat lpse kutim karena kami biasa kesulitan untuk upload dokumen penawaran di tempat kami
hendra - hendra7310@gmail.com wifi Pelayanan E-Procurement Password lpsepelayanan
Asskum...Mohon bantuan agar dpt di kirimkan format2 pendukung penawaran. atau contoh syarat2 penawaran yang di setujui pihak lpse.terima kasih.
Sumitra - mitras96@gmail.com Wa'alaikum Salam SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa silahkan Bapak/ Ibu ikuti petunjuk dalam penggunakan aplikasi SPSE, untuk pelaksanaan dalam proses lelang, Terkait Format Pendukung Penawaran Silahkan Bapak/ibu untuk melihat dalam Dokumen Lelang yang telah di upload oleh Pokja Sesuai Paket Yang Bapak/Ibu Ikuti.
Saya Selaku Pengusaha,Ingin Bertanya,Mengapa Di Pengadaan Pakaian Seragam Olahraga,Mempersyaratkan UJI LAB.Sedangkan Itu PEngadaan Pakaian JADI.Tolong JAWABANNYA,Mengapa Dan Apa ALasan PAnitia.
Cv.Remaja Junior - remaja.junior@gmail.com Silahkan ditanyakan pada Pokja Paket tersebut pada saat aanwijing
paswod sy salah terus sy meminta kembali dgn aplikasi paswod lupa sy ikuti petunjuknya tp tetep tdk bisa bagaimana caranya
aswan - indahlestari136@ymail.com Reset Pasword harap penulisan email dan user id dengan benar, ketika ada konfirmasi maka silahkan bapak cek di kotak masuk email atau di spam email
ass.......bagaimana caranya memasukan pengalaman kerja,saya sudah ketik tapi selalu salah,terima kasih.
dewi - dewi14susanti@gmail.com silahkan ibu mendownload tatacara Aplikasi LPSE, Di sarankan untuk penulisan karakter tidak terlalu panjang, format tanggal sesuai dalam aplikasi SPSE (jika ada kesulitan silahkan datang ke Sekretariat LPSE)
Bagaimana caranya kami memastikan bahwaq Perusahaan kami sudah terdaftar di LPSE Kutim atau belum, karena managemen lama tidak transparan dan berusaha menyembunyikan info ini trims MUHYIDIN (Director)
muhyidin - amssgt@gmail.com Silahkan Bapak Ke Sekretariat LPSE Kab. Kutai Timur Dengan Membawa Surat-Surat Yang Diperlukan Untuk Pengecekan Data.
untuk ska/skt yang telah habis masa berlakunya, tetap dapat digunakan karena logikanya walau pun suratnya tidak berlaku tapi kan keahliannya dalam personil tidak serta merta jadi hilang ....
xxx - bontang.const@yahoo.co.id SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa, untuk pelaksanaan dalam proses lelang silahkan Bapak/ Ibu menanyakan pada panitia/ POKJA pada tahap aanwizjing.  
saya sudah mengisi fom yang sudah sy downlout bagaimana selanjutnya bos
ANTIK - Antik_bengalon@yahoo.co.id Silahkan Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" pada tampilan website selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi.
Kenapa bila sudah Login penyedia ada tertulis data akun anda saat ini tidak tersingkronisasi dengan sistem agragasi inapro
CV. Ramayana Rancang Bangun - ramayana_rb@ymail.com Agregasi Inaproc merupakan sistem yang dikembangkan oleh LKPP yang memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. Aktivasi merupakan proses yang dilakukan oleh penyedia untuk mengaktifkan Agregasi Inaproc pada User ID yang dimiliki. Aktivasi cukup dilakukan sekali untuk setiap User ID di website LPSE aktivasi terdapat di halaman Home penyedia pada website LPSE v3 setelah penyedia login
Assalmulaikum bagaimana cara mendaftarkan perusahaan saya ke LPSE tolong infonya terima kasih.
MUHAMMAD RIZAL - hiduptenangelectrik@yahoo.com Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi. (silahkan bapak download pada menu special content - "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia" )

ass...... apakah bisa kami daftarkan perusahaan melalui elektronik .... LPSE KUTIM
RUSDI - udir_12@yahoo.co.id Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi. (silahkan bapak download pada menu special content - "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia" )

Ass... Untuk formulir penyedia di isi dgn tulis tangan apa kh bisa di terima oleh LPSE, Terima kasih..
Alti - groso03@gmail.com Wassalamualaikum wr.wb. Disarankan isian formulir penyedia diketik langsung pada file yang telah di download
kapan RUP akan di posting
taufik - abeeummee@gmail.com RUP akan di upload oleh masing-masing Admin RUP SKPD
saya telah melakukan penggantian password,namun tidak bisa,yangsaya dapatkan cuma jawaban password anda telah kami kirimkan melalui emaill,harap di buka emaill anda.tapi di email tidak ada.tlg solusi
andi nurdin - cvawaliaperdanaraya@yahoo.co.id Untuk  Reset Pasword harap penulisan email dengan benar, ketika ada konfirmasi maka silahkan bapak cek di kotak masuk email atau di spam email, jika bapak tidak bisa mengakses email perusahaan bapak silahkan buat email baru dan Untuk penggatian email perusahaan hanya bisa di lakukan oleh Admin LPSE, Silahkan Bapak membuat surat pernyataan bermaterai An. Direktur terkait perubahan alamat email yang baru ke Sekretariat LPSE
mohon tanya admin, kenapa email yang saya kirim belum ada balasan juga tentang persyaratan untuk mengikutu lelang proyek 2013, tolong segera di konfirmasi ke alamat e-mail saya, terimakasih
Rizqi - rizqi_ismasutopo@rocketmail.com Silahkan cek kotak masuk/spam di E-mail pada saat mendaftar on line dan perhatikan tata cara pengisian pendaftaran on line (pastikan penulisan E-mail benar),jika masih mengalami kesulitan silahkan datang ke sekretariat LPSE.
Sesuai dengan pengumuman jadwal lelang PAKET – 20 untuk pengumuman pemenang jatuh pada tanggal 24 sementara ini sudah tanggal 27 belum ada penetapan pemenang, dan tdk ada pemberitahuan perubahan jdwl
rivai - labacco81@yahoo.co.id Perubahan terkait jadwal akan di informasikan sesuai jadwal yang akan dirubah oleh Pokja paket tersebut. 
Gimana caranya ganti email di LPSE? Email yang baru telah diaktifkan, tapi di menu LPSE tidak bisa diganti seperti alamat. Mohon penjelasannya. Terima Kasih.
syafri - cv.bebika.borneo@gmail.com Untuk penggatian email perusahaan hanya bisa di lakukan oleh Admin LPSE, Silahkan Bapak membuat surat pernyataan bermaterai An. Direktur terkait perubahan alamat email yang baru ke Sekretariat LPSE
mohon info password email kami,,makasih
RATIH - ratihratih43@yahoo.com Mohon Maaf LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Bukan Provaider Content Email Tidak Terkait Password Email (pengguna pasword email adalah pengguna account). silahkan hubungi provaider content email yang anda gunakan
mohon info password kami
RATIH - ratihratih43@yahoo.com Mohon Maaf LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Bukan Provaider Content Email Tidak Terkait Password Email (pengguna pasword email adalah pengguna account). silahkan hubungi provaider content email yang anda gunakan
Selamat Pagi Admin, Kami mendapatkan konfirmasi mengenai user password di email kami. Namun diemail tersebut kami hanya menemukan user id saja tanpa password yang diberikan. Bisa minta tolong? tku.
Hermansyah - ratihratih43@yahoo.com, Password untuk login pertama kali adalah ketika bapak mengisi data register/mendaftar dalam blangko eletronik pada menu password (rekanan/penyedia membuat password sendiri). jika salah pasword/lupa pasword ikuti petunjuk menu lupa pasword (untuk mendapatkan pasword baru via email)
Bagaimana caranya mengganti email di LPSE? Hal ini dikarenakan email sudah tidak aktif lagi. Terima Kasih.
syafri - cv.bebika.borneo@gmail.com silhakan bapak aktifkan email bapak terlebih dahulu. Untuk penggatian email perusahaan hanya bisa di lakukan oleh Admin LPSE, Silhakan Bapak membuat surat pernyataan bermaterai An. Direktur terkait perubahan alamat email yang baru.
selamat siang, kemarin perusahaan kami mencoba mendaftar tapi sampai sekrang belum ada konfirmasi masuk ke email kami, masalahnya apa ya? minta bantuannya, TRIM'S
joni - cv.idamjaya@yahoo.co.id Silahkan di cek kembali di email masuk/ spam
Persyaratan Minimum Personil Tidak Sesuai yang Disyaratkan...mohon dijelaskan
CV.SATRIA BERKAH MANDIRI - satrio.b.mandiri@gmail.com Mohon Bapak/Ibu di perjelas pertanyaan yang ingin di sampaikan
perlu pnjelasan...pada pket pkerjaan Pmbangunan Kntor SMPN 4 Bengalon,dlm kolom alasan : Spesifikasi Teknis dan Persyaratan minimum Prsonil Tdk Sesuai yg Disyaratkan..pda hal lini sdh kami lengkapi..
CV.SATRIA BERKAH MANDIRI - satrio.b.mandiri@gmail.com terkait proses tahapan lelang dalam evaluasi mohon di sampaikan ke POKJA Masing-masing Paket yang bapak/ibu ikuti.
Thank's jawabannya, tapi semua yang disebutkan telah dilakukan, belum bisa masuk juga Bapak/Ibu di LPSE Kab. KuTim..., Ada saran lain?
Semuel Rompas - ssuryasengatapermai@yahoo.com Silahkan datang ke Sekretariat LPSE Kabupaten Kutai Timur.
Mohon penjelasan, kami sudah pernah mengikuti lelang LPSE versi lama, tetapi saat ini kami tidak bisa login kembali/ pada saat login kami tidak bisa masuk. Thank's
Semuel Rompas - ssuryasengatapermai@yahoo.com bapak/ibu mohon perhatikan dalam penulisan user id & pasword (user id yang benar & penggunan huruf kecil/besar) jika salah pasword/lupa pasword ikuti petunjuk menu lupa pasword (untuk mendapatkan pasword baru via email) jika ada kesulitan silahkan datang ke Sekretriat LPSE Kabupaten Kutai Timur
CV. EVA LESTARI sdh terdaftar kah sebagai peserta lelang polsek kongbeng?
udiansya - dukun-udi@yahoo.co.id Silahkan dilihat di masing-masing menu Home pada user id  Penyedia LPSE Kab. Kutai Timur
Pemenang lelang polsek kongbeng
udiansya - dukun-udi@yahoo.co.id Silahkan di lihat pada menu pemenang masing-masing paket yang diikuti  sesuai dengan jadwal aktif pengumuman pemenang.
Bagaimana cara registrasi
indah - indah.sgt@gmail.com Silahkan Bapak/Ibu Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi.
mhn, petunjuk atas permasalah apendo peserta, yang barusan kami kirim. trims. kami tunggu ya
tri - cvtritunggalpermata@yahoo.co.id Mohon Maaf bisa Bapak di perjelas permasalahannya aplikasi Appendonya atau  proses download aplikasinya. Jika ada Kesulitan silahkan bapak datang ke Sekretariat LPSE Kab. Kutai Timur.
mohon petunjuk, kami sedang melakukan pengiriman penawaran tender, namun stlh data kualifikasi terkirim kami tdk dapat mengakses apendo lpse peserta walau sdh melakukan sdh downld apendo dihome
tri - cvtritunggalpermata@yahoo.co.id Mohon Maaf bisa Bapak di perjelas permasalahannya aplikasi Appendonya atau  proses download aplikasinya. Jika ada Kesulitan silahkan bapak datang ke Sekretariat LPSE Kab. Kutai Timur.
bagaimana cara registrasi untuk menjadi peserta pengadaan
Taufik - herli.taufik@yahoo.co.id Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi.
kami mmpertnyakan perubahan jam batas pemasukan tanpa pemberitahuan. Yang semula 23.59 menjadi 14.30 di hari terakhir, sehingga merugikan rekanan..?? perubahan sbaiknya diundur bukan dimajukan..!!
pika mandiri - pikamandiri@yahoo.co.id
Terkait Perubahan Jadwal Adalah Pokja Di Paket Tersebut ( Khusus Jadwal Batas Akhir Upload Dokumen Penawaran Selalu Ada Notification silahkan di lihat di kotak masuk rekanan, Alasan  Perubahan jadwal adalah Untuk Penyesuaian Jadwal (hari dan jam kerja)  Dan tangal perubahan adalah 2 April 2013 setelah pemberian penjelasan.
jika lelang diulang krn tdk memenuhi peserta lelang, sdg perusahaan kami sudah memasukan penawaran. jk lelang diulang apakah kami hrs membikin surat jaminan baru atau pakai surat jaminan lama trm ksh
sunarto - nusantara91@yahoo.com
Silahkan di tanyakan ke pada pokja di paket tersebut pada saat jadwal pemberian penjelasan
Apakah perusahaan yang sudah terdaftar diversi lpse sebelumnya mendaftar kembali di versi SPSE 3.5.0.. Mohon dijelaskan
Marwan - ramayana_rb@ymail.com Tidak perlu mendaftar kembali, user id & password yang terdaftar pada SPSE versi sebelumnya tetap dapat di gunakan.
Apakah dengan lpse versi baru ini perusahaan yang sudah terdaftar di versi 2.2 perlu mendaftar kembali atau tidak....
Marwan - ramayana_rb@ymail.com Tidak perlu mendaftar kembali, user id & password yang terdaftar pada SPSE versi sebelumnya tetap dapat di gunakan.
Mf saya mw tanya, saya sudah daftar untuk megikuti lelang tanggal 18-02-2013, ini ada undangan pelatihan, pelatihan untuk ap?saya kurang mengerti tolong di jelas kan?
SAHORI - sahori.hori@ymail.com undangan tersebut di sampaikan kepada penyedia barang/jasa pemerintah yang ingin mengikuti pelatihan aplikasi SPSE Versi 3.5.0
daftar ikut serta tender dimana kok ga da nie____thnks
mariana - nana_sengata@rocketmail.com untuk pelaksanaan lelang terkait dengan SKPD kapan mereka akan mengumumkan paket lelang.
Mf, saya maw tanya, gmn caranya mencari harga perkiraan barang dan jasa di LPSE. terima kasih
Robiansyah - srobian@ymail.com Klik Paket Yang Sdr. Ikuti Akan Muncul Informasi Lelang / download dalam dok. lelang yang Sdr. ikuti
mohon bisa diinformasikan cara pendaftaran perusahaan via eprocc. trims
CV.KIRANA JAYA MANDIRI - cv.kiranajayamandiri@yahoo.co.id Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi. (silahkan bapak download pada menu special content - "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia" )
yg dimaksud tidak ada jadwal itu apa?soalnya saya lihat di pengadaan laboratorium tercatat tidak ada jadwal,tks
budi - julies_pujiadi@yahoo.com Tahapan Jadwal Lelang Yang Aktif, ( Tidak ada Jadwal - Tidak ada kegiatan jadwal pada proses lelang tersebut)
Bagaimana cara mendaftarkan perusahaan di LPSE. tks
Joko Triyono - scaffolding.painted@gmail.com Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi. (silahkan bapak download pada menu special content - "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia" )
untuk ke sekian kalinya terjadi kembali, pelelangan paket kecil...persyaratan untuk tenaga ahli tidak sesuai untuk pekerjaan sekecil ini, hal ini tentunya menguntungkan pihak tertentu,
ANCAH - adamjaya.cv@gmail.com Silahkan pertanyaan tersebut disampaikan kepada pokja masing-masing paket yang sdr ikuti pada saat aanwijing.
saya minta tolong bagaiman caranya membuka apendo peserta jika lupa nama dan paswood apendo peserta
CV. Asdan - asdanccn@yahoo.co.id. Bapak Silahkan gunakan user id dan password default, yaitu user id : lpselkpp dan password: rekananlpse
Kenapa pengadaan alat peraga SD SMP diulang???
Asnawi - asnawisapati@yahoo.co.id Apakah bapak sebagai peserta? Untuk Peserta yang terdaftar pada paket pelelangan Melalui LPSE pemberitahuan pelelangan ulang/pembatalan lelang dapat di lihat Pada kotak Masuk User Id LPSE (rekanan/penyedia). Untuk Alasan Pembatalan lelang adalah Pokja ULP Paket tersebut.
PERUSAHAAN KAMI SUDAH MENDAFTAR DI LPSE KUTIM DAN IKUT PAKET DI DINAS PENGAIRAN,TAPI SAYANG PADA WAKTU PEMASUKAN PENAWARAN TEKNIS DAN BIAYA TIDAK BISA AKSES "MAAF OPERASI....." GMANA SOLUSINYA PAK.PAD
ATJENG SUNARYA - pciples_bdg@yahoo.co.id Mohon bapak perhatikan di email apakah ada pemberitahuan perubahan pasword yang baru, perhatikan jadwal tahapan yang sedang berjalan, usahakan dalam mengirim dokumen file (nama file jangan terlalu panjang), jangan membuka dua browser bersamaan, selesaikan proses enskripsi appendo sampai selesai, gunakan jaringan internet yang memadai.
Bagaimana cara untuk mengetahui undangan klarifikasi lelang pekerjaan pembangunan jalan yos sudarso dan ery suparjan?Terima kasih.
aris - saranabp@yahoo.com Dapat Di lihat Pada Kotak Masuk User ID LPSE atau Untuk Pemberitahuan/Pengumuman Tentang Pelaksanaan Lelang LPSE Eproc / Non Eproc dapat di lihat pada (PENGUMUMAN PENGADAAN / BERITA TENTANG PENGADAAN) - MENU awal LPSE
password di ganti/block, gmn solusinya
Andi Nurdin cvawaliaperdanaraya - cv-awalia-perdana-karya bapak perhatikan dalam penulisan user id & pasword (user id yang benar & penggunan huruf kecil/besar) jika salah pasword/lupa pasword ikuti petunjuk menu lupa pasword (untuk mendapatkan pasword baru via email)
kenapa tidak bisa terbuka ID dan pasword,sedangkan saya sudah menulis berulang-ulqng tqpi jawaban selalu mengatakan ID dan paswaord yang anda masukkan salah,
cvawaliaperdanaraya - cv-awalia-perdana-karya bapak perhatikan dalam penulisan user id & pasword (user id yang benar & penggunan huruf kecil/besar) jika salah pasword/lupa pasword ikuti petunjuk menu lupa pasword (untuk mendapatkan pasword baru via email)