Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Bagaimana caranya ganti email di LPSE, email kami yang lama tidak bisa dibuka, Email yang baru telah diaktifkan, tapi di menu LPSE tidak bisa diganti Mohon penjelasannya. Terima Kasih
Arung - arung_deceng@ymail.com Untuk penggatian email perusahaan hanya bisa di lakukan oleh Admin LPSE, silahkan bapak download pada menu special content SOP Perubahan Email Penyeedia, Silahkan Bapak membuat surat pernyataan bermaterai An. Direktur terkait perubahan alamat email yang baru.
Kepada Yth,Bpk/ Ibu ditempat.selamat pagi, mohon informasi, kenapa kami mulai kemarin tidak bisa login, padahal ID dan Pasword tetap seperti semula ???? mohon dijelaskan...Terimakasih
Arta Kencana - arta_kencana@rocketmail.com Silahkan Bapak/Ibu Untuk Menggunakan Fitur Lupa Password pada halam Login Penyedia, Kemungkinan User Id dan Password Di gunakan Oleh Orang Lain, Kami sarankan untuk ganti password.
Kenapa bila sudah Login penyedia ada tertulis data akun anda saat ini tidak tersingkronisasi dengan sistem agragasi inaproc.
Rizal - rizal_bangunpratama@yahoo.co.id Agregasi Inaproc merupakan sistem yang dikembangkan oleh LKPP yang memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. Aktivasi merupakan proses yang dilakukan oleh penyedia untuk mengaktifkan Agregasi Inaproc pada User ID yang dimiliki. Aktivasi cukup dilakukan sekali untuk setiap User ID di website LPSE aktivasi terdapat di halaman Home penyedia pada website LPSE v3 setelah penyedia login
bagaimana caranya membuka apendo peserta jika lupa nama dan paswood apendo peserta
ricowana - wana_sinarraya@yahoo.co.id Bapak Silahkan gunakan user id dan password default, yaitu user id : lpselkpp dan password: rekananlpse (silahkan bapak download  "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia" pada aplikasi SPSE)
Waktu mengaplikasikan apendo, pada tahap enkripsi data, kita diminta memasukkan kunci publik lelang, apakah yang dimaksudkan dengan kunci publik lelang tersebut
ricowana - wana_sinarraya@yahoo.co.id Kunci Publik ada dihalaman SPSE akan muncul setelah mengirim Dokumen Kualifikasi, untuk lebih jelas silahkan baca Buku Petunjuk Penggunaan SPSE
bagaimana mendaftar dalam suatu paket n download dokumen lelang. terima kasih lpse mohon bantuanya karena kami mau ikut lelang.
Yuni - bintang.21@yahoo.co.id Silahkan Ibu login terlebihi dahulu sebagai penyedia setelah masuk klik menu semua lelang baru kemudian klik paket yang akan di ikuti akan muncul Menu untuk setuju mengikuti lelang. Silhkan ibu klik Kemudian Paket tersebut Di klik kembali pada paket  akan muncul menu informasi lelang kemudian bapak/ibu dapat mendownload dokumen lelang pada menu download dokumen lelang untuk lebih lanjut silahkan bapak Ikuti Petunjuk Untuk Pengguna Penyedia dan perhatikan jadwal tahapan lelang untuk dapat mendowload dokumen lelang.
Mohon Bantuanya LPSE, Perusahaan kami mencoba mendaftar tapi sampai sekrang belum ada konfirmasi masuk ke email kami, masalahnya apa ya? minta bantuannya, TRIM'S
cv. smesta - cv.smestaabadi@gmail.com Silahkan cek kotak masuk/spam di E-mail pada saat mendaftar on line dan perhatikan tata cara pengisian pendaftaran on line (pastikan penulisan E-mail benar) perhatikan  jaringan internet maupun bandwith yang bapak/ibu gunakan dan perhatikan petunjuk penggunaan untuk penyedia (jika bapak/ibu mengalami kesultian silahkan bapak/ibu datang ke Sekretariat LPSE)
assalamualaikum, Kami telah mendaftar konfirmasi mengenai user password di email kami. Namun diemail tersebut kami hanya menemukan user id saja tanpa password yang diberikan. Bisa minta tolong. trims
Prima - primajaya@gmail.com Password untuk login pertama kali adalah ketika bapak mengisi data register/mendaftar dalam blangko eletronik pada menu password (rekanan/penyedia membuat password sendiri). jika salah pasword/lupa pasword ikuti petunjuk menu lupa password (untuk mendapatkan pasword baru via email) dan pastikan penulisan E-mail benar
bagaimana cara registrasi lelang untuk menjadi peserta pengadaan lpse
CV. SMESTA - cv.smestaabadi@gmail.com Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi. (silahkan bapak download pada menu special content - "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia")

Sya, ingin Menanyakan setelah LULUS VERIFIKASI,24 jam kemudian mau login tidak bisa (maaf perusahaan saudara masih dalam proses Verifikasi). Pertanyaannya kapan selesai Verifikasi?
Ibu Siti - siti.fauriah@gmail.com Setelah mendaftar secara online, silahkan Ibu datang ke Sekretariat LPSE untuk verifikasi data secara offline.
HSKP 2015 sy liat pemenang tgl 6 sept nilainya 244.612.500, namun tgl 12 sept pemenangnya nilainya 471.020.000 artinya malah naik nilainya dgn pemenang yg lain???
setiawan - hend.75a@gmail.com Silahkan Bapak/Ibu Melihat Pada Pengumuman Pemenang Sesuai Tahapan Jadwal Lelang
HSKP 2015, Kontrak 2015 harusnya hampir sama nilainya karena metode, lokasi sama tdk ada yg berubah namun nilainya naik sekitar 47%, ini kjadi pertanyaan padahal bedanya cuma 1 tahun??? tlg di cek lg
setiawan - hend.75a@gmail.com SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa, untuk pelaksanaan dalam proses lelang ruang lingkup paket pekerjaan sesuai dokumen pelelangan silahkan Bapak/ Ibu menanyakan pada POKJA Paket Tersebut pada tahap aanwizjing/ Sesuai Tahapan Jadwal Lelang Paket Pekerjaan Yang Bapak/Ibu Ikuti.
HSKP 2015 dan HSKP 2014 beda pagu artinya ada peserta yg menang thn 2015 (batal) penawarannya hampir sama dgn kontrak thn 2014 (Rp 220 jutaan) ,artinya dengan nilai kontrak thn 2014 mestinya kontrak
setiawan - hend.75a@gmail.com SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa, untuk pelaksanaan dalam proses lelang ruang lingkup paket pekerjaan sesuai dokumen pelelangan silahkan Bapak/ Ibu menanyakan pada POKJA Paket Tersebut pada tahap aanwizjing/ Sesuai Tahapan Jadwal Lelang Paket Pekerjaan Yang Bapak/Ibu Ikuti.
HSKP 2015, bila penyedia salah hitung / negosiasi yg tdk sepakat sehingga penyedia merasa rugi maka penyedia tdk dpt mundur dari penetapan, penyedia dpt kena sanksi pasal 85 ayat 4 perpres 2012
setiawan - hend.75a@gmail.com Peraturan Kepala LKPP Nomor 14 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Perpres No. 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, BAB IV Tatacara Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Berbentuk Badan Usaha. B. Proses Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha. 2. seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya serta Metode Evaluasi Pagu Anggaran Dua Sampul. x. klarifikasi dan Negoisasi Teknis 8. Apabila  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang  Seleksi  tidak menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok  Kerja  ULP  melanjutkan dengan  mengundang  pemenang  cadangan  pertama  (apabila  ada) untuk melakukan proses klarifikasi dan negosiasi sebagaimana di atur dalam angka 1) dan seterusnya. 9. Apabila  dalam  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang cadangan  pertama  tidak  menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok Kerja ULP melanjutkan dengan mengundang pemenang cadangan kedua (apabila ada), yang selanjutnya dilakukan proses klarifikasi dan negosiasi  sebagaimana  di  atur  dalam  angka  1)  dan seterusnya.
Buku 6 Lampiran IV A Tatacara  Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha. 2  seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya Metode Dua Sampul x. klarifikasi dan Negoisasi Teknis 10. Apabila  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang  Seleksi  tidak menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok  Kerja  ULP  melanjutkan dengan  mengundang  pemenang  cadangan  pertama  (apabila  ada) untuk melakukan proses klarifikasi dan negosiasi sebagaimana di atur dalam angka 1) dan seterusnya. 11 Apabila  dalam  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang cadangan  pertama  tidak  menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok Kerja ULP melanjutkan dengan mengundang pemenang cadangan kedua (apabila ada), yang selanjutnya dilakukan proses klarifikasi dan  negosiasi  sebagaimana  di  atur  dalam  angka  1)  dan seterusnya. 
sambungan HSKP 2015, setelah masa sanggah berakhir (pasal 85 ayat (5)), Peserta baru diberi ruang utk menyatakan tdk menerima keputusan sebagai pemenang setelah PPK menerbitkan SPPBJ, bila peserta ,,,
setiawan - hend.75a@gmail.com Perpres No. 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pasal 58 huruf b. Seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya serta Metode Evaluasi Pagu Anggaran Dua Sampul  no. 20. Pemberitahuan Pemenang dan Pengumuman Pemenang; 21. sanggahan; 22. Sangahan Banding (apabila diperlukan); 23. Undangan Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Biaya; 24. Klarifikasi dan Negosisasi Teknis dan Biaya; Dan 25. Pembuatan Berita acara Hasil Seleksi.
lelang HSKP 2015 setelah penetapan dan pengumuman oleh POKJA ULP, tdk ada ruang bagi peserta lelang yg ditetapkan pemenang utk tdk menerima penetapan tsb, sebaliknya PPK wajib segera menerbitkan SPPBJ
setiawan - hend.75a@gmail.com Perpres No. 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pasal 58 huruf b. Seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya serta Metode Evaluasi Pagu Anggaran Dua Sampul  no. 20. Pemberitahuan Pemenang dan Pengumuman Pemenang; 21. sanggahan; 22. Sangahan Banding (apabila diperlukan); 23. Undangan Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Biaya; 24. Klarifikasi dan Negosisasi Teknis dan Biaya; Dan 25. Pembuatan Berita acara Hasil Seleksi.
Lelang Penyusunan HSKP 2015 Kutim tlg di cek kembali kenapa pemenangnya bisa diubah apa alasannya?apa ada peraturan yg membolehkan hal tsb??kami tggu jawabannya tks
setiawan - hend.75a@gmail.com Peraturan Kepala LKPP Nomor 14 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Perpres No. 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, BAB IV Tatacara Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Berbentuk Badan Usaha. B. Proses Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha. 2. seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya serta Metode Evaluasi Pagu Anggaran Dua Sampul. x. klarifikasi dan Negoisasi Teknis 8. Apabila  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang  Seleksi  tidak menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok  Kerja  ULP  melanjutkan dengan  mengundang  pemenang  cadangan  pertama  (apabila  ada) untuk melakukan proses klarifikasi dan negosiasi sebagaimana di atur dalam angka 1) dan seterusnya. 9. Apabila  dalam  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang cadangan  pertama  tidak  menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok Kerja ULP melanjutkan dengan mengundang pemenang cadangan kedua (apabila ada), yang selanjutnya dilakukan proses klarifikasi dan negosiasi  sebagaimana  di  atur  dalam  angka  1)  dan seterusnya.
Buku 6 Lampiran IV A Tatacara  Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha. 2  seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya Metode Dua Sampul x. klarifikasi dan Negoisasi Teknis 10. Apabila  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang  Seleksi  tidak menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok  Kerja  ULP  melanjutkan dengan  mengundang  pemenang  cadangan  pertama  (apabila  ada) untuk melakukan proses klarifikasi dan negosiasi sebagaimana di atur dalam angka 1) dan seterusnya. 11 Apabila  dalam  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang cadangan  pertama  tidak  menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok Kerja ULP melanjutkan dengan mengundang pemenang cadangan kedua (apabila ada), yang selanjutnya dilakukan proses klarifikasi dan  negosiasi  sebagaimana  di  atur  dalam  angka  1)  dan seterusnya. 
paket lelang Penyusunan HSKP 2015, pada tgl 6 sept 2014 pemenang PT.KOMPAS namun pd tgl 12 sept 2014 pemenang PT. ANGGADA KARSA UTAMA mengapa bs berubah apa itu melanggar Perpres 2012 pasal 85 ayat 4
setiawan - hend.75a@gmail.com Peraturan Kepala LKPP Nomor 14 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Perpres No. 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Perpres No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, BAB IV Tatacara Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Berbentuk Badan Usaha. B. Proses Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha. 2. seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya serta Metode Evaluasi Pagu Anggaran Dua Sampul. x. klarifikasi dan Negoisasi Teknis 8. Apabila  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang  Seleksi  tidak menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok  Kerja  ULP  melanjutkan dengan  mengundang  pemenang  cadangan  pertama  (apabila  ada) untuk melakukan proses klarifikasi dan negosiasi sebagaimana di atur dalam angka 1) dan seterusnya. 9. Apabila  dalam  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang cadangan  pertama  tidak  menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok Kerja ULP melanjutkan dengan mengundang pemenang cadangan kedua (apabila ada), yang selanjutnya dilakukan proses klarifikasi dan negosiasi  sebagaimana  di  atur  dalam  angka  1)  dan seterusnya.
Buku 6 Lampiran IV A Tatacara  Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Berbentuk Badan Usaha. 2  seleksi Umum Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya Metode Dua Sampul x. klarifikasi dan Negoisasi Teknis 10. Apabila  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang  Seleksi  tidak menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok  Kerja  ULP  melanjutkan dengan  mengundang  pemenang  cadangan  pertama  (apabila  ada) untuk melakukan proses klarifikasi dan negosiasi sebagaimana di atur dalam angka 1) dan seterusnya. 11 Apabila  dalam  klarifikasi  dan  negosiasi  dengan  pemenang cadangan  pertama  tidak  menghasilkan  kesepakatan,  Kelompok Kerja ULP melanjutkan dengan mengundang pemenang cadangan kedua (apabila ada), yang selanjutnya dilakukan proses klarifikasi dan  negosiasi  sebagaimana  di  atur  dalam  angka  1)  dan seterusnya. 
Sya sdah mndaftarkn email prushaan ke LPSE untuk pngdaan brang.tpi blm mndapt blasan.
Ani - hs_suriani@yahoo.com Silahkan cek kotak masuk/spam di E-mail pada saat mendaftar on line dan perhatikan tata cara pengisian pendaftaran on line (pastikan penulisan E-mail benar)
Bagaimana cara & langkh2 mengikuti lelang pngadaan brang lewat LPSE,mhon penjelsannya
Ibu Ani - hs_suriani@yahoo.com Silahkan Bapak/Ibu Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi.
dokumen penawaran kami pada paket pengadaan seragam dispora tercampur di file kualifikasuntk hemat wktu upload agar tidak upload 2 kali kuatir kehabisan waktu.mohon ditampilkan di list penwaran
admol - arifat.rahman@gmail.com SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa silahkan Bapak/ Ibu ikuti petunjuk dalam penggunakan aplikasi SPSE, untuk file dokumen penawaran hanya bisa dapat di lihat setelah proses pembukaan file penawaran dan hanya bisa di lakukan oleh pokja paket tersebut.
Mohon diberikan ID dan Password jaringan wifi sekretariat lpse kutim karena kami biasa kesulitan untuk upload dokumen penawaran di tempat kami
hendra - hendra7310@gmail.com wifi Pelayanan E-Procurement Password lpsepelayanan
Asskum...Mohon bantuan agar dpt di kirimkan format2 pendukung penawaran. atau contoh syarat2 penawaran yang di setujui pihak lpse.terima kasih.
Sumitra - mitras96@gmail.com Wa'alaikum Salam SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa silahkan Bapak/ Ibu ikuti petunjuk dalam penggunakan aplikasi SPSE, untuk pelaksanaan dalam proses lelang, Terkait Format Pendukung Penawaran Silahkan Bapak/ibu untuk melihat dalam Dokumen Lelang yang telah di upload oleh Pokja Sesuai Paket Yang Bapak/Ibu Ikuti.
Saya Selaku Pengusaha,Ingin Bertanya,Mengapa Di Pengadaan Pakaian Seragam Olahraga,Mempersyaratkan UJI LAB.Sedangkan Itu PEngadaan Pakaian JADI.Tolong JAWABANNYA,Mengapa Dan Apa ALasan PAnitia.
Cv.Remaja Junior - remaja.junior@gmail.com Silahkan ditanyakan pada Pokja Paket tersebut pada saat aanwijing
paswod sy salah terus sy meminta kembali dgn aplikasi paswod lupa sy ikuti petunjuknya tp tetep tdk bisa bagaimana caranya
aswan - indahlestari136@ymail.com Reset Pasword harap penulisan email dan user id dengan benar, ketika ada konfirmasi maka silahkan bapak cek di kotak masuk email atau di spam email
ass.......bagaimana caranya memasukan pengalaman kerja,saya sudah ketik tapi selalu salah,terima kasih.
dewi - dewi14susanti@gmail.com silahkan ibu mendownload tatacara Aplikasi LPSE, Di sarankan untuk penulisan karakter tidak terlalu panjang, format tanggal sesuai dalam aplikasi SPSE (jika ada kesulitan silahkan datang ke Sekretariat LPSE)
Bagaimana caranya kami memastikan bahwaq Perusahaan kami sudah terdaftar di LPSE Kutim atau belum, karena managemen lama tidak transparan dan berusaha menyembunyikan info ini trims MUHYIDIN (Director)
muhyidin - amssgt@gmail.com Silahkan Bapak Ke Sekretariat LPSE Kab. Kutai Timur Dengan Membawa Surat-Surat Yang Diperlukan Untuk Pengecekan Data.
untuk ska/skt yang telah habis masa berlakunya, tetap dapat digunakan karena logikanya walau pun suratnya tidak berlaku tapi kan keahliannya dalam personil tidak serta merta jadi hilang ....
xxx - bontang.const@yahoo.co.id SPSE hanya sebagai media layanan pengadaan secara elektronik penyedia barang dan jasa, untuk pelaksanaan dalam proses lelang silahkan Bapak/ Ibu menanyakan pada panitia/ POKJA pada tahap aanwizjing.  
saya sudah mengisi fom yang sudah sy downlout bagaimana selanjutnya bos
ANTIK - Antik_bengalon@yahoo.co.id Silahkan Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" pada tampilan website selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi.
Kenapa bila sudah Login penyedia ada tertulis data akun anda saat ini tidak tersingkronisasi dengan sistem agragasi inapro
CV. Ramayana Rancang Bangun - ramayana_rb@ymail.com Agregasi Inaproc merupakan sistem yang dikembangkan oleh LKPP yang memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. Aktivasi merupakan proses yang dilakukan oleh penyedia untuk mengaktifkan Agregasi Inaproc pada User ID yang dimiliki. Aktivasi cukup dilakukan sekali untuk setiap User ID di website LPSE aktivasi terdapat di halaman Home penyedia pada website LPSE v3 setelah penyedia login
Assalmulaikum bagaimana cara mendaftarkan perusahaan saya ke LPSE tolong infonya terima kasih.
MUHAMMAD RIZAL - hiduptenangelectrik@yahoo.com Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi. (silahkan bapak download pada menu special content - "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia" )

ass...... apakah bisa kami daftarkan perusahaan melalui elektronik .... LPSE KUTIM
RUSDI - udir_12@yahoo.co.id Silahkan Bapak Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi. (silahkan bapak download pada menu special content - "Petunjuk Penggunan Untuk Penyedia" )

Ass... Untuk formulir penyedia di isi dgn tulis tangan apa kh bisa di terima oleh LPSE, Terima kasih..
Alti - groso03@gmail.com Wassalamualaikum wr.wb. Disarankan isian formulir penyedia diketik langsung pada file yang telah di download
kapan RUP akan di posting
taufik - abeeummee@gmail.com RUP akan di upload oleh masing-masing Admin RUP SKPD
saya telah melakukan penggantian password,namun tidak bisa,yangsaya dapatkan cuma jawaban password anda telah kami kirimkan melalui emaill,harap di buka emaill anda.tapi di email tidak ada.tlg solusi
andi nurdin - cvawaliaperdanaraya@yahoo.co.id Untuk  Reset Pasword harap penulisan email dengan benar, ketika ada konfirmasi maka silahkan bapak cek di kotak masuk email atau di spam email, jika bapak tidak bisa mengakses email perusahaan bapak silahkan buat email baru dan Untuk penggatian email perusahaan hanya bisa di lakukan oleh Admin LPSE, Silahkan Bapak membuat surat pernyataan bermaterai An. Direktur terkait perubahan alamat email yang baru ke Sekretariat LPSE
mohon tanya admin, kenapa email yang saya kirim belum ada balasan juga tentang persyaratan untuk mengikutu lelang proyek 2013, tolong segera di konfirmasi ke alamat e-mail saya, terimakasih
Rizqi - rizqi_ismasutopo@rocketmail.com Silahkan cek kotak masuk/spam di E-mail pada saat mendaftar on line dan perhatikan tata cara pengisian pendaftaran on line (pastikan penulisan E-mail benar),jika masih mengalami kesulitan silahkan datang ke sekretariat LPSE.
Sesuai dengan pengumuman jadwal lelang PAKET – 20 untuk pengumuman pemenang jatuh pada tanggal 24 sementara ini sudah tanggal 27 belum ada penetapan pemenang, dan tdk ada pemberitahuan perubahan jdwl
rivai - labacco81@yahoo.co.id Perubahan terkait jadwal akan di informasikan sesuai jadwal yang akan dirubah oleh Pokja paket tersebut. 
Gimana caranya ganti email di LPSE? Email yang baru telah diaktifkan, tapi di menu LPSE tidak bisa diganti seperti alamat. Mohon penjelasannya. Terima Kasih.
syafri - cv.bebika.borneo@gmail.com Untuk penggatian email perusahaan hanya bisa di lakukan oleh Admin LPSE, Silahkan Bapak membuat surat pernyataan bermaterai An. Direktur terkait perubahan alamat email yang baru ke Sekretariat LPSE
mohon info password email kami,,makasih
RATIH - ratihratih43@yahoo.com Mohon Maaf LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Bukan Provaider Content Email Tidak Terkait Password Email (pengguna pasword email adalah pengguna account). silahkan hubungi provaider content email yang anda gunakan
mohon info password kami
RATIH - ratihratih43@yahoo.com Mohon Maaf LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Bukan Provaider Content Email Tidak Terkait Password Email (pengguna pasword email adalah pengguna account). silahkan hubungi provaider content email yang anda gunakan
Selamat Pagi Admin, Kami mendapatkan konfirmasi mengenai user password di email kami. Namun diemail tersebut kami hanya menemukan user id saja tanpa password yang diberikan. Bisa minta tolong? tku.
Hermansyah - ratihratih43@yahoo.com, Password untuk login pertama kali adalah ketika bapak mengisi data register/mendaftar dalam blangko eletronik pada menu password (rekanan/penyedia membuat password sendiri). jika salah pasword/lupa pasword ikuti petunjuk menu lupa pasword (untuk mendapatkan pasword baru via email)
Bagaimana caranya mengganti email di LPSE? Hal ini dikarenakan email sudah tidak aktif lagi. Terima Kasih.
syafri - cv.bebika.borneo@gmail.com silhakan bapak aktifkan email bapak terlebih dahulu. Untuk penggatian email perusahaan hanya bisa di lakukan oleh Admin LPSE, Silhakan Bapak membuat surat pernyataan bermaterai An. Direktur terkait perubahan alamat email yang baru.
selamat siang, kemarin perusahaan kami mencoba mendaftar tapi sampai sekrang belum ada konfirmasi masuk ke email kami, masalahnya apa ya? minta bantuannya, TRIM'S
joni - cv.idamjaya@yahoo.co.id Silahkan di cek kembali di email masuk/ spam
Persyaratan Minimum Personil Tidak Sesuai yang Disyaratkan...mohon dijelaskan
CV.SATRIA BERKAH MANDIRI - satrio.b.mandiri@gmail.com Mohon Bapak/Ibu di perjelas pertanyaan yang ingin di sampaikan
perlu pnjelasan...pada pket pkerjaan Pmbangunan Kntor SMPN 4 Bengalon,dlm kolom alasan : Spesifikasi Teknis dan Persyaratan minimum Prsonil Tdk Sesuai yg Disyaratkan..pda hal lini sdh kami lengkapi..
CV.SATRIA BERKAH MANDIRI - satrio.b.mandiri@gmail.com terkait proses tahapan lelang dalam evaluasi mohon di sampaikan ke POKJA Masing-masing Paket yang bapak/ibu ikuti.
Thank's jawabannya, tapi semua yang disebutkan telah dilakukan, belum bisa masuk juga Bapak/Ibu di LPSE Kab. KuTim..., Ada saran lain?
Semuel Rompas - ssuryasengatapermai@yahoo.com Silahkan datang ke Sekretariat LPSE Kabupaten Kutai Timur.
Mohon penjelasan, kami sudah pernah mengikuti lelang LPSE versi lama, tetapi saat ini kami tidak bisa login kembali/ pada saat login kami tidak bisa masuk. Thank's
Semuel Rompas - ssuryasengatapermai@yahoo.com bapak/ibu mohon perhatikan dalam penulisan user id & pasword (user id yang benar & penggunan huruf kecil/besar) jika salah pasword/lupa pasword ikuti petunjuk menu lupa pasword (untuk mendapatkan pasword baru via email) jika ada kesulitan silahkan datang ke Sekretriat LPSE Kabupaten Kutai Timur
CV. EVA LESTARI sdh terdaftar kah sebagai peserta lelang polsek kongbeng?
udiansya - dukun-udi@yahoo.co.id Silahkan dilihat di masing-masing menu Home pada user id  Penyedia LPSE Kab. Kutai Timur
Pemenang lelang polsek kongbeng
udiansya - dukun-udi@yahoo.co.id Silahkan di lihat pada menu pemenang masing-masing paket yang diikuti  sesuai dengan jadwal aktif pengumuman pemenang.
Bagaimana cara registrasi
indah - indah.sgt@gmail.com Silahkan Bapak/Ibu Klik Menu "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" selanjutnya: 1. isi e-mail Perusahaan 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik tombol mendaftar Kemudian Silahkan Cek email bapak untuk melihat email balasan dari Admin LPSE Kab. Kutai Timur (ikuti petunjuk pengisian) kemudian setelah register online rekanan harus datang ke LPSE dengan membawa dokumen profile perusahaan untuk dilakukan verifikasi.